Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa Bahasa Indonesia Sabet Wisudawan Terbaik Fakultas

Foto bersama wisudawan terbaik Fakultas Bahasa dan Sastra beserta Ketua jurusan dan Orang Tua wisudawan dalam acara ramah tamah yang digelar di Hotel Clarion, Rabu (11/12).
(Aan - Profesi)


PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia menyapu bersih wisudawan terbaik tingkat fakultas. Dalam ramah tamah yang digelar Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) di Hotel Clarion, menempatkan Rezky Ashari Rahim, Andi Rezky Citra Rahmayani dan Isma Karnita ketiganya menjadi wisudawan terbaik secara berurutan, Rabu (11/12).

Ditemui usai ramah tamah, Andi Rezky Citra Rahmayani menuturkan terpilihnya sebagai wisudawan terbaik ketiga menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk dirinya. “Yang pastinya saya bangga, dan tentunya gelar ini saya persembahan kepada kedua orang tua,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir ini dan dalam beberapa jamuan ramah tamah yang dihelat FBS, baru kali ini mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra berhasil meraih sebagai pemegang Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi hingga berurutan sampai terbaik ketiga.

Sementara itu, Kisman Salija selaku Dekan FBS berharap para wisudawan yang pernah mengeyam pendidikan di fakultas yang dipimpinnya itu mampu membuktikan kualitasnya di masyarakat. “Semoga mereka menjadi sarjana-sarjana yang diperhitungkan di dunia kerja,” tutur dosen Bahasa Inggris ini dalam sambutannya.

Perlu diketahui, di FBS menaungi tiga jurusan, diantaranya Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jerman. Dalam acara tersebut, diikuti sebanyak 126 Wisudawan. Para birokrat FBS turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dimeriahkan berbagai macam hiburan yang dipersembahkan para pengurus Bengkel Sastra (Bestra) berupa tari-tarian, teater dan pembacaan puisi. Tak mau ketinggalan beberapa dosen dari kampus ungu itu juga menyumbangkan lagu untuk menghibur para tamu.(*)




*Reporter: Aan Ariska F
Mahasiswa Bahasa Indonesia Sabet Wisudawan Terbaik Fakultas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.