Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Peserta Membludak, Festival Musik Akustik Digelar Dua Hari

Pegelaran Gebyar Atom 2013 HMK Jurusan Kimia FMIPA UNM
PROFESI-UNM.COM - Festival Musik Akustik, Gebyar Atom 2013 Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) terpaksa digelar dua hari karena membludaknya peserta.

Koordinator Festival Musik Akustik, Ayu Selviani Mendilla menuturkan Festival Musik Akustik sebagai salah satu item kegiatan Gebyar Atom tahun ini terpaksa harus digelar dua hari karena  jumlah peserta yang mencapai 35 grup. "Peserta yang melakukan registrasi sebanyak 35 sekolah se-Sulselbar sehingga perlombaan harus digelar selama dua hari yakni Senin hingga Selasa (18-19/11)," katanya.  

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Festival Musik Akustik ini merupakan salah satu ajang atau media dalam mengaktualisasikan kreativitas siswa dalam bidang musik dimana setiap peserta membawakan tiga buah lagu yang terdiri dari dua lagu wajib dan satu lagu pilihan.  “Lagu wajib yang dibawakan adalah lagu daerah bugis berjudul, Indo' Logo dan lagu kreasi yang bertemakan kimia. Sedangkan untuk lagu pilihan, dipilih dari beberapa lagu yang telah ditentukan panitia," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Rafsanjani menerangkan pemenang kegiatan ini akan di umumkan bersamaan dengan pengumuman lomba yang lain pada akhir kegiatan gebyar atom 2013.

Sementara itu, pelaksanaan lomba festival musik akustik hingga hari kedua ini, Selasa (19/11) tampak cukup meriah, terlihat dari para peserta yang silih berganti unjuk kebolehan dalam memainkan alat music dan bernyanyi sesuai dengan gaya mereka masing – masing serta penonton yang tetap antusias hingga berakhirnya kegiatan.

*Repoter : Agung Rinaldy Malik dan Arnawan Arif
Peserta Membludak, Festival Musik Akustik Digelar Dua Hari Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.