Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Peletakan Batu Pertama Gedung Kembar FIP

Rektor UNM, Arismunandar meletakkan batu pertama pembangunan gedung kembar FIP
(Taufik - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Peletakan batu pertama pembangunan gedung kembar Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) dilakukan oleh rektor UNM, Arismunandar, dipelataran gedung HL dan HM, rabu (13/11). Pembangunan ini diperkirakan akan menghabiskan biaya sebesar 4-5 M dengan waktu pengerjaan paling cepat sekitar 1 tahun 6 bulan. Selain itu, gedung kembar ini dibuat untuk menyatukan antara gedung HL dan HM di FIP.

Selain Arismunandar, dalam kegiatan ini, turut hadir pula para jajaran pembantu rektor, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Pembantu Dekan (PD) II Fakultas Ekonomi (FE), serta Dekan FIP dan jajarannya.

Arismunandar mengatakan pengerjaan gedung ini diperkirakan akan mengganggu proses belajar mengajar karena banyaknya suara-suara alat properti. Untuk mengurangi hal tersebut lanjutnya, pekerjaan lebih dimaksimalkan pada hari libur kuliah seperti sabtu dan minggu.

“Harapan saya (Rektor, Red) semoga pembangunan kali ini berjalan lancar dan tidak ada kendala-kendala yang dihadapi," ungkapnya.(*)


*Andi Taufik Hidayat
Peletakan Batu Pertama Gedung Kembar FIP Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.