Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Keamanan Minim, Satu Unit Motor Hilang

(ilustrasi - int)
PROFESI-UNM.COM - Akibat keamanan yang minim, satu unit motor milik Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Mirnawati hilang. Menurut pengakuan mahasiswa program studi administrasi perkantoran ini, motornya hilang saat dirinya memarkir motornya di pelataran kampus FIS, Selasa (19/11).

Seperti biasa, Mirnawati memarkir motornya di pelataran FIS jika berada di kampus. Meski hanya ditinggal sebentar, motor 'Mio J' merah miliknya tidak lagi berada ditempatnya.

"Saya pergi sebentar untuk fotocopy dengan teman-teman. Terus ada yang bilang kalau ada kuliah, jadi saya pergi cek. Tapi ternyata dosennya tidak masuk. Kemudian saya bersama teman-teman mau pergi ke gazebo, tapi saya liat di parkiran, motor ku sudah tidak ada," akunya.

Salah satu Satuan Pengamanan (Satpam) Kampus, Muh Hairuddin mengungkapkan saat ini mereka kesulitan untuk memperketat keamanan di kampus. Alasannya, lanjut Muh Hairuddin, kurangnya personil Satpam di kampus, membuat mereka kesulitan untuk memantau kondisi kampus.

"Pihak keamanan juga kesulitan untuk memperketat keamanan karena personil kita yang hanya dua orang. Berapa kali kami mengajukan penambahan personil, khususnya di pos pusat tapi tidak pernah direalisasikan oleh pimpinan. Kalau terjadi kasus seperti ini keamanan dianggap kecolongan. Bagaimana tidak kecolongan kalau jumlah pesonil kita cuman dua orang," tuturnya. (*)


*Syamsul Alam
Keamanan Minim, Satu Unit Motor Hilang Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.