Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Arie Kriting, Stand Up Comedy di Hotel La Macca UNM


PROFESI-UNM.COM - Arie Kriting sebagai salah satu bintang tamu dalam acara Stand up Comedy on Campus yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (HMDKV) Fakultas Seni dan Desain(FSD). Pemenang ke III pada ajang Stand up Comedy Indonesia (SUCI) part III berhasil memukau para penonton. Comic kelahiran Kendari yang satu ini menyajikan lelucon yang berhasil mengocok perut para penonton.

Ramdhan, salah satu mahasiswa menuturkan acara Stand Up Comedy ini sederhana, tapi benar – benar menghibur. “Stand Up Comedy mengajak kita untuk belajar menertawakan diri sendiri, tentu dalam hal positif. Dengan begitu, kita akan selalu intropeksi, dan terhindar dari kesombongan diri,” tuturnya.

Joke yang dihadirkan oleh Arie Kriting juga ringan dan sesekali mengkritik. Mulai dari pelaksanaan pemilu, penggunaan fly over sebagai ajang tempat ngumpul remaja hingga kebiasaan-kebiasaan konyol yang dilakukan comic berambut kriting ini semasa kecil dibagi dengan gaya lawakan khas orang timur.

Selain Arie Kriting tampil pula Comic lokal yaitu Fachrul Amrozy, Sri Rahayu dan Rifwan Fauzi yang meriahkan Stand Up Comedy on Campus.



*Reporter: Rachmad wajo
Editor: A. Ajip Rosidi
Arie Kriting, Stand Up Comedy di Hotel La Macca UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.