Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

STIGMA, UKM Seni tak Mau Ketinggalan

PROFESI-UNM.COM - Setelah Berjaya di Festival Teater Mahasiswa Nasional (Festamasio) VI beberapa waktu lalu, Teater Titik Dua UKM Seni UNM akan segera mempersiapkan diri mengikuti ajang Festival Monolog Mahasiswa Nasional (Stigma) III di Universitas Padjadjaran, Jatinangor Jawa Barat.

Ajang temu karya bagi para kelompok teater/ lembaga kesenian kampus seluruh Indonesia yang akan digelar bulan September tahun ini seakan menjadi tantangan bagi UKM Seni Untuk kembali mengibarkan Bendera UNM.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua UKM Seni UNM, Ilman Indra Ansari yang ditemui di sekretariat UKM Seni, Selasa (2/7). Ilman mengaku akan segera membentuk tim pro untuk ajang tersebut.  “Iya bulan desember rencananya kami akan kembali menerjunkan Tim untuk mengikuti Stigma di UNPAD,” tuturnya.

Meskipun hingga saat ini belum ada persiapan sama sekali, Mahasiswa PGSD eksponen 2009 ini tetap optimis Teater Titik Dua UKM Seni akan kembali menampilkan yang terbaik. “Hingga saat ini belum ada persiapan baik dari segi pembentukan tim, naskah dan sebagainya belum ada namun kedepannya kami akan segera mempersiapkan itu dan InsyaAllah akan menampilkan yang terbaik,” harapnya. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam

STIGMA, UKM Seni tak Mau Ketinggalan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.