Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa UNM Kerja Bakti di SMAN 2 Barru

Mahasiswa UNM peserta KKN-PPL Angkatan VII melakukan
kerja bakti di SMAN 2 Barru
(Tari - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - KKN-PPL Angkatan VII SMAN 2 Barru memulai kegiatan dengan kerja bakti, di lingkungan sekolah (2/7). Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 jam bersama siswa baru SMA Unggulan Tersebut. Bukan hanya siswa baru dan Mahasiswa yang sementara melaksanakan KKN-PPL yang turut hadir, guru dan orang tua siswa baru juga ikut mengawasi kegiatan pengenalan sekolah bagi siswa baru ini.
 
Kami sengaja ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang juga menjadi kegiatan awal kami karena kebetulan sekolah sementara diliburkan, jadi kami belum mengajar.” Tutur Asham selaku koordinator sekolah SMAN. 2 Barru ini.

Ia menambahkan bahwa walaupun sekolah sementara diliburkan sampai selesainya bulan ramadhan  mahasiswa KKN-PPL akan tetap melaksanakan kegiatan di sekolah seperti berpartisipasi dalam kegiatan pesantren kilat dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya yang tetap dilaksanakan selama liburan ini. Masih menurut Asham untuk kegiatan KKN akan segera dibicarakan saat seminar kelurahan yang akan berlangsung pada hari kamis mendatang.  

Pihak sekolah pun menyambut rama Mahasiswa yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini. “Silahkan datang saja, disini pagi, sore dan malam selalu ada kegiatan sekolah karena kebetulan siswa-siswi kami diasramakan.” Ungkap Abdul Rahman selaku kepala sekolah SMAN. 2 Barru.(*)


*Reporter: Ary Utary Nur


Mahasiswa UNM Kerja Bakti di SMAN 2 Barru Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.