Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa KKN Reguler XXIX Pangkajene Berkunjung ke Panti Asuhan

(ist)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa KKN Reguler XXIX  Pangkajene Berkunjung ke Panti Asuhan Hja. Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah Cabang Labakkang Kabupaten Pangkep di Jl. A. Amaruddani No. 7, Kecamatan Labakkang, Jumat (26/7).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Reguler XXIX Pangkajene ini bekerjasama dengan Such_ex Management Pangkep dan Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) cabang Pangkep yang dihadiri sekitar 100 orang.

Menurut pimpinan panti, Suhada mengatakan panti asuhan yang berdiri sejak 2002 silam ini merupakan rumah wakaf dari orang tua pimpinan panti asuhan dan sekarang menaungi 49 orang anak, namun sekarang panti asuhan  hanya bisa dihuni oleh sekitar 30 orang karena keterbatasan sarana dan prasarana.

Kegiatan yang berlangsung hingga malam hari ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan berakhir dengan penuh hikmat dengan tersalurnya dana bantuan kepada panti berupa beberapa barang kebutuhan pokok serta uang tunai untuk membantu pelaksanaan operasional panti asuhan.

Pengelolaan Panti Asuhan Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah ini, menurut Suhada dilakukan dengan dana yang seadanya. Tidak adanya donatur tetap, membuat Suhada harus bekerja keras untuk menghidupi puluhan anak asuhnya.

Bagi para dermawan yang ingin menjadi donatur tetap demi dapat menyokong kehidupan panti, dapat menyalurkan bantuannya baik tunai maupun barang ke :

No. Rekening 501001002256538 BRI Cabang Bontopole atas nama Fa Mwr.Lbk.Asmina.H, 
Contact Person : 081343674297 / tlp : 04102314707


*A. Sri Mardiyanti Syam
Mahasiswa KKN Reguler XXIX Pangkajene Berkunjung ke Panti Asuhan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 15.06 Rating: 5

1 komentar:

  1. thanks yg udah posting kegiatan keceamatn kkn reguler XXIX kab. pangkajene..

    Kel. Tekolabbua

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.