Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Hima Manajemen Kawal Maba Registrasi di BAAK

Salah seorang pengurus Hima Manajemen membantu menertibkan antrian pendaftaran ulang yang kacau.
(Baso - Profesi UNM)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen  (HIMA Manajemen) terlihat sibuk mendata mahasiswa baru 2013 yang datang melakukan registrasi di Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Gedung Pinisi lantai 2 , Kamis (11/7).

Salah satu anggota HIMA Manajemen, Tri Eriawan Usman menuturkan kehadiran mereka ditengah-tengah padatnya para pendaftar ulang ini untuk mendata para mahasiswa baru manajemen. “Kami memang sengaja datang pagi-pagi kesini untuk mendata mahasiswa baru di jurusan manajemen,” tuturnya.

Tri menambahkan pendataan ini selain bertujuan untuk mengenali para penghuni baru jurusan manajemen, mereka juga akan membantu mereka (mahasiswa baru, red) memberikan informasi seputar akademik dan organisasi.

“Kami memang minta nomer handphone-nya supaya bisa kasi info ke maba ini, dan kami akan membantu jika mereka memerlukannya serta kami juga akan mengawal mereka hingga penyambutan di jurusan bahkan setelahnya,” paparnya.

Kehadiran mereka dalam mengawal mahasiswa baru, agar mengantisipasi terjadinya pemalakan liar yang kadang dilakukan oleh oknum mahasiswa yang mementingkan keuntungan. “Semoga maba ini bisa mengikuti semua proses dengan lancar serta tidak ada kasus pemalakan lagi dari jurusan atau fakultas lain seperti sebelumnya,” harapnya. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam



Hima Manajemen Kawal Maba Registrasi di BAAK Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.