Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dekan FIP Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Dra. Hj. St. Marsuha

(int)
PROFESI-UNM.COM - Adalah Dra. Hj. St. Marsuha, dosen Program Studi  (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), meninggal dunia, Rabu (10/7) siang tadi. setelah sebelumnya sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Wahidin beberapa waktu lalu. Di Rumah duka almarhumah, hadir sejumlah pihak civitas akademika FIP UNM, termasuk Dekan FIP, Ismail Tolla sendiri.

Selain itu juga turut hadir Sekretaris Prodi PGSD, Ahmad Syawaluddin, Ketua Jurusan Kurikulum Tekhnologi Pendidikan (KTP), Pattaufi, Ketua Unit Pelaksana Program (UPP) PGSD Makassar, Patta Bundu, dan sejumlah dosen lainnya serta beberapa mahasiswa FIP.

Ismail Tolla mengatakan, almarhumah adalah dosen yang penuh pengabdian dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang tenaga pendidik, salah satu Prodi pada fakultas yang ia pimpin.

“Saya cukup kenal dengan beliau (almarhumah, red), karena dia pernah mengajar di Kampus UNM sektor pare-pare. Mengingat atas permohonan beliau  pada saat itu karena sesuatu hal, akhirnya ia dipindah tugaskan sebagai dosen di Kampus UNM sektor tidung. Khususnya Prodi PGSD UPP Makassar. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggal beliau diberi ketabahan oleh yang maha kuasa, mengingat hal ini bukan hanya duka bagi keluarga secara khusus, tapi juga civitas akademika FIP UNM secara umum,” harap Dekan FIP dua periode ini. (*)
.

*Reporter: Asran




Dekan FIP Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Dra. Hj. St. Marsuha Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.