Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pasar Kalla Ajak Entrepreneur UNM Promosikan Produknya

PROFESI-UNM.COM - Selama beberapa dekade, Kalla Group telah tumbuh menjadi perusahaan besar dengan ekspansi di berbagai bidang usaha. Oleh karena itu sebagai wujud rasa syukur maka perusahaan merasa memiliki tanggung jawab untuk tidak hanya mengembangkan perusahaan tetapi juga turut membantu dalam pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki peran penting dalam pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Jusuf Kalla pernah berkata, ”Pengusaha maju itu dikarenakan masyarakat di sekitarnya maju, jadi jika ingin memajukan sebuah usaha, maka kembangkanlah orang-orang/ masyarakat di sekitar anda terlebih dahulu.“
Untuk mewujudkan hal tersebut, Yayasan Kalla melalui Media Kalla bekerja sama dengan LPPM Profesi UNM membuka kesempatan kepada sejumlah UKM untuk mengembangkan usahanya melalui media online.

Pentingnya promosi melalui media online terbukti dari ulasan Marketeers Edisi April 2012 yang memuat Laporan dari Deloitte Access Economics : “The Connected Archipelago: The Role of The Internet in Indonesia’s Economic Development” yang menemukan bahwa dari survey terhadap 200 pelaku UKM Indonesia, rata-rata 29% dari pendapatan per tahun mereka datang dari aktivitas online.

UKM yang terpilih akan mendapatkan space tersendiri di pusat niaga Kalla Group yakni di PasarKalla.com dengan informasi tentang spesifikasi produk, advertorial, dan tools lainnya yang berguna untuk promosi  online. Hal ini akan membantu UKM dalam hal promosi dan pemasaran produknya. Selain publikasi, UKM yang terpilih juga akan menjalani training, coaching dan mentoring kemudian pada akhirnya akan ada reward dan pameran. Untuk bergabung cukup dengan mengisi  form registrasi yang disediakan dengan syarat:

1. Merupakan industry rumah tangga atau UKM
2. Sudah dalam tahap rintisan usaha (bukan proposal ide)
3. Memiliki Badan Hukum Usaha Kecil dan Menengah
4. Melibatkan lebih dari 5 orang sebagai pelaksana
5. Belum memiliki media online sebagai sarana promosi dan pemasaran

Pendaftaran untuk program ini dibuka hingga akhir Juli 2013, dan akan dipilih sekitar 20 UKM yang selanjutnya akan mengikuti proses seleksi dari tim Yayasan Kalla.

Untuk informasi dan pendaftaran  KLIK DISINI
Pasar Kalla Ajak Entrepreneur UNM Promosikan Produknya Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.