Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa DeKaVe Gelar Bazar Seni

(int)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM bakal menggelar bazar di Kedai Pisang Goreng Nugget, Jalan Sultan Alauddin, Jumat (24/5) malam. Bazar tersebut akan diramaikan oleh mahasiswa-mahasiswa dari FSD.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia OrangeFest, Reza Abdillah, yang menegaskan bahwa bazar kali ini merupakan salah satu dari rangkaian acara utama, Orangefest. “Bazar ini adalah rangakaian acara Orangefest (OF) pada tanggal 11 hingga 13 Juni mendatang. Dan merupakan salah satu penggalangan dana kreatif OF,” ungkap mahasiswa Desain komunikasi Virtual tersebut.

Mahasiswa angkatan 2011 ini menambahkan, bazar yang diadakan kali ini bukan bazar biasa, melainkan ada hal menarik yang menjadi fokus utama. “Dalam bazar nanti akan ada Thyphography Exhibition (persembahan mata kuliah desain komunikasi visual), bazar makanan, bazar desain (bagi yang mau dibuatkan wedha’s pop art potrait, line art, skets, dan karikatur dengan nominal biaya tertentu) dan short movie,” tambahnya.

Dipastikan, bazar ini kian semarak dengan pemberian doorprize di akhir acara oleh Sponsor, Surya (PT. Gudang Garam). (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
Mahasiswa DeKaVe Gelar Bazar Seni Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 02.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.