Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

HUT ke-16, PPs UNM Liburkan Mahasiswa Sepekan

PPs UNM. (Imam - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Terhitung sejak 27 Mei hingga 1 Juni, mahasiswa Program Pascasarjana (PPs) UNM dipastikan tak akan melakukan prosesi perkuliahan. Pasalnya, selama sepekan tersebut mereka bakal disibukkan untuk mengikuti sejumlah rangkaian lomba di bidang olehraga dan seni. Hal ini  dilakukan dalam rangka menyemarakkkan hari ulang tahun PPs UNM yang ke 16. Demikian diungkapkan oleh Ketua panitia pelaksana HUT PPs UNM, Abdullah Sinring.

Dirinya menjelaskan, dengan adanya kebijakan tersebut mahasiswa diharapkan dapat aktif dan antusias selama mengikuti sejumlah rangkaian lomba. Lebih jauh Ketua prodi pendidikan BK S2 ini berharap agar semua elemen di PPs UNM dapat saling mengenal dan menunjukkan sikap sportivitas dalam bertanding. “Jika selama ini prosesi perkuliahan membuat pikiran lelah. Maka selama sepekan ini kita bisa lebih santai sekaligus menyalurkan bakat dan minat dengan sistem kompetisi,” terangnya.

Sementara itu, adapun jenis lomba yang dipertandingkan di bidang olehraga dan seni diantaranya tennis meja, tennis lapangan, volley, terompak, futsal, lomba nyanyi dan senam poco-poco. Tanggal 2 Juni atau pada Minggu gembira nantinya, bakal diisi dengan acara sepeda santai sekaligus perlombaan stand dan pameran kuliner. “Setiap prodi diwajibkan untuk memberikan penampilan terbaiknya,” harapnya.

Direktur PPs UNM, Jasruddin, berharap melalui momentum peringatan HUT ke 16 PPs UNM bakal akan terajut hubungan harmonis antar semua kalangan di civitas akademika PPs UNM. Adapun untuk hadiah doorprize sendiri, pihak panitia telah menyiapkan puluhan juta rupiah termasuk diantaranya beberapa unit sepeda. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
HUT ke-16, PPs UNM Liburkan Mahasiswa Sepekan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.