Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Adu Kreativitas Melalui Poster Session

Mahasiswa sedang memamerkan hasil kreasi posternya di tempat masing-masing. (Ajip - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mengusung tema “Everything Needs Creativity” mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris menggelar Poster Session. Kegiatan yang merupakan ajang pameran poster untuk mata kuliah Speaking ini menyita perhatian sebagian besar mahasiswa, terkhusus mahasiswa angkatan 2011. Mengambil lokasi di gedung DH lantai 3, pameran ini akan digelar dua hari. “Untuk pameran akan digelar hari ini sampai besok, jam 9 pagi sampai jam 3 sore,” ungkap Amra Ariani selaku penanggung jawab kegiatan.

Hal yang unik dari poster lain adalah proses pembuatannya. Mahasiswa diharapkan melaksanakan observasi terlebih dahulu sebelum menuangkan gagasan dan kreativitasnya dalam bentuk poster. “Kita berikan waktu kepada mahasiswa untuk mengobservasi dulu kemudian mereka membuat posternya,” tambah dosen Bahasa Inggris ini.

Nur Afny Yuliana sebagai salah seorang pengunjung mengaku, banyak memperoleh informasi tambahan setelah berkunjung ke pameran ini. “Saya sangat excited dan sangat mengapresiasi kreativitas mahasiswa. Ditambah lagi kami dapat banyak informasi setelah berkunjung dari site by site,” celoteh mahasiswa FBS ini.

Untuk penyajian topik hari ini sangat beragam mulai dari Goldsmith, Radio, Punk, Tourism Place in Makassar, Home for Mental Disorder Patients, Traffic Violation, dan Processing of Making Newspaper. (*)


*Reporter : A. Ajip Rosyidi
Adu Kreativitas Melalui Poster Session Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 02.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.