Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Heri Tahir Promosikan Gedung Phinisi

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa pendidikan IPS Se-Indonesia (HIMPIPSI) akhirnya menyelenggarakan kongres II di Universitas Negeri Makassar (UNM), yang sebelumnya kongres I telah dilaksanakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kongres ini akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 24 hinga 27 Mei 2013.

 Kongres ini di hadiri oleh  dua Universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Dimana ada dua delegasi dari UPI dan delapan delegasi dari UNY sendiri.

Pembukaan yang berlangsung di Ruang senat lt. III rektorat UNM ini berjalan lancar, apalagi dengan adanya sambutan dari Pembantu Rektor (PR III) Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir. Dalam sambutannya, ia menyelipkan sedikit promosi terkait icon UNM, Pinisi.

“Belum afdol datang ke Makassar, kalau tidak foto depan gedung Phinisi ” ungkapnya.

 Agus Swasono, ketua HIMPIPSI menanggap baik hal tersebut,  ia mengaku sering melewati gedung Phinisi dan tentunya akan mengabadikan moment tersebut. Mengingat, ini merupakan kali pertama baginya menginjakkan kaki di kota daeng.

Selain itu, Agus Swasono juga excited dengan mahassiswa UNM. Menurutnya, apa yang dikatakan media umum perihal demo yang kerap terjadi di UNM, tidak menggambarkan  karakter mahasiswanya. “Pemberitaan UNM yang marak di media umum nyatanya tidak sebanding, toh’ UNM adem-adem aja,” terang mahasiswa UNY ini. (*)


*Reporter: Andi sadriani
Heri Tahir Promosikan Gedung Phinisi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.