Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dua KPS PPs UNM Terpilih Aklamasi

Direktur PPs UNM, Jasruddin. (int)
PROFESI-UNM.COM - Dua Ketua Program Studi (KPS) Program Pascasarjana (PPs) UNM terpilih kembali memimpin prodi yang dipimpin sebelumnya. Kedua KPS tersebut adalah KPS Pendidikan Fisika S2, Prof. Dr. H. Muris, M.Si dan KPS Pendidikan Bahasa Indonesia  S2 dan S3, Prof. Dr. Ahmad Tolla, M.Pd. Prosesi pemilihan dilakukan di Kampus PPs UNM.

Dalam pemilihan yang dihadiri oleh Direktur dan seluruh KPS PPs UNM, baik Muris maupun Ahmad Tolla tak memiliki "penantang". Dengan demikian, secara otomatis, keduanya kembali berhak menduduki jabatan sebagai KPS hingga 2017 mendatang.

Direktur PPs UNM, Jasruddin, mengungkapkan kedua KPS tersebut memang dianggap masih layak memimpin prodinya masing-masing. Pasalnya, selama dibawah kepemimpinan mereka kedua prodi tersebut memiliki tingkat akselerasi dan kemajuan yang sangat baik. "Selama empat tahun menjabat, kedua KPS ini patut kita apresiasi," terang Jasruddin.

Lebih jauh, Jasruddin menambahkan selanjutnya kedua KPS tersebut akan kembali menjalankan tanggung jawabnya utamanya dalam penyambutan  calon mahasiswa baru PPs UNM. "Kita berharap tanggungjawab ini dapat dibalas dengan etos kerja yang lebih baik lagi," harap Jasruddin. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Dua KPS PPs UNM Terpilih Aklamasi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.