Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

EPSON Berbagi Jasa nge-Print Gratis

PROFESI-UNM.COM - Kertas dan print adalah dua hal yang tak terlepaskan  dari mahasiswa. Ibarat sayur tanpa garam. Kedua hal inilah yang jadi bagian keseharian mahasiswa, terkhusus mahasiswa tingkat akhir, dimana mereka harus bergelut dengan dunia print. Hal ini tentunya cukup menguras kantong, apalagi mahasiswa yang hidupnya tak seberapa.

Inilah yang melatarbelakangi Exceed Your Vision (EPSON) untuk berbagi kasih dalam ikatan print gratis. “Selain untuk mempromosikan produk, kami ingin membantu mahasiswa yang sering terkendala dengan biaya-biaya print yang cukup mahal, terkhusus mahasiswa tingkat akhir,” jelas Yulis Baso selaku Account Executive EPSON.

Cetak gratis yang hanya berlangsung dalam sehari ini, Senin (6/5), dimulai pukul 08.00 hingga 17.00 ternyata mendapat sambutan yang baik dari mahasiswa. Hal ini terlihat dari banyaknya mahasiswa yang memanfaatkan kesempatan tersebut. Tengok saja Ikhsan, mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi (FE) yang merasa sangat diuntungkan. “Ini sangat mambantu, saya tidak harus lagi mengeluarkan biaya yang cukup mahal hanya untuk print. Kalau bisa hal seperti ini yang selalu ada setiap bulannya,” ungkapnya.

Tidak hanya mahasiswa, bahkan staff  UNM pun ikut memanfaatkan jasa print gratis ini. “Terkadang kita harus menguras kantong hanya untuk biaya print saja. Hal seperti ini kan sangat membantu,” ungkap Yasir, salah satu staf Pusat Bahasa. Lebih lanjut, ia mengharapkan agar kedepannya EPSON terus menawarkan jasa print gratis tersebut.

Kurang Sosialisasi
Namun sayangnya hal yang dinilai cukup membantu ini, tidak banyak diketahui oleh kalangan mahasiswa. Pasalnya, sosialisasi yang dilakukan pihak EPSON kurang tersebar merata. “Kalau bisa sih ini dilakukan di tempat terbuka, seperti pelataran kampus supaya banyak yang ikut, karena sosialisasi yang dilakukan itu kurang,” imbuh Ikhsan. (*)


*Reporter: Andi Sadriani
EPSON Berbagi Jasa nge-Print Gratis Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.