Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

DEMA Geografi Adakan Lokakarya Musjur (2013)

FOKUS. Peserta Lokakarya Musjur DEMA Geografi FMIPA memperhatikan sosialisasi dari panitia penyelenggara (Sofyan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Sehubungan akan berakhirnya masa kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Geografi FMIPA UNM periode 2012-2013, panitia Musyawarah Jurusan (Musjur) menggelar kegiatan lokakarya sebagai bentuk sosialisasi tentang kegiatan tersebut, Selasa(28/5) bertempat diruangan FE 101.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan oleh panitia agar peserta Musjur dan juga mahasiswa Geografi secara umum bisa mengetahui bentuk kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya,” ungkap Jabal Arafat selaku Ketua Panitia Musjur tahun 2013.

Jabal melanjutkan, kegiatan Musjur akan dilaksanakan dalam beberapa rangkaian kegiatan yakni, Lokakarya yang diselenggarakn hari ini, dilanjutkan dengan Pendaftaran Koordinator DLM dan Presiden DEMA Geografi Periode 2013-2014 (28-2/6), Screening (3-5/6), Debat kandidat (6/6), Musjur (8-11/6) dan yang terakhir akan dilaksanakan Pemilu Raya (11/6). “Kegiatan Musjur dengan beberapa tahap kegiatan seperti ini baru tahun ini diselenggarkan oleh panitia Musjur berdasarkan usul dari Badan Pekerja (BP) dan Stering Commite,” jelasnya.

Presiden DEMA Geografi Periode 2012-2013, Darwis berharap kegiatan Musjur Tahun ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan. “Semoga dengan terlaksananya kegiatan musjur yang berbeda dari tahun sebelumya ini bisa menghasilkan kader-kader pemimpin yang lebih baik,” harapnya.(*)


*Reporter : Andi Baso Sofyan

DEMA Geografi Adakan Lokakarya Musjur (2013) Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.