Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Delapan LK UNM Siap Adu Argumen di Lomba Debat LPPM Profesi


PROFESI-UNM.COM - Dari hasil seleksi berkas berupa artikel yang dikumpul sebagai syarat mengikuti lomba debat antar LK se-UNM dalam rangka memperingati harlah (hari lahir) ke-37 LPPM Profesi, tim yang dibentuk oleh panitia telah menyeleksi delapan artikel dari 14 artikel yang diterima dan dinyatakan lolos seleksi.

Ketua Panitia, Azhar Fadhil mengungkapkan, ada 14 artikel dari 13 LK yang telah diterima panitia. Diantara 14 artikel tersebut, delapan dinyatakan bisa masuk ke tahap debat. “Artikel yang lolos ke lomba debat ada delapan buah artikel, diantaranya artikel dari HMJ PPKN, BEM FMIPA UNM, LKIMB UNM, UKM SAR UNM, DEMA Geografi FMIPA, UKM  Olahraga, LPM Penalaran dan HIMAFI FMIPA,” terangnya.

Mengusung tema “Pendidikan Indonesia”, lomba debat ini akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 Mei bertempat di Ruang Guru Besar rektorat UNM lantai tiga. “Sebelum lomba dimulai akan dilaksanakan technical meeting terlebih dahulu pada tanggal 6 Mei yang juga bertempat di Ruang Guru Besar rektorat lantai tiga. Semua peserta yang dinyatakan lolos ke lomba debat wajib mengikutinya,” tegas Azhar.

Lanjut Azhar, panitia sempat merasa kesulitan menyeleksi  beberapa artikel yang telah diterima. “Sangat sulit bagi panitia untuk menentukan artikel yang terbaik, karena rata-rata artikel yang masuk semuanya bagus. Dengan berbagai pertimbangan delapan artikel terbaik akhirnya bisa terpilih,” lanjut mahasiswa program studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) ini. Ia juga mengharapkan kiranya mahasiswa dari seluruh fakultas dapat ikut serta mendukung peserta lomba debat agar pelaksanaanya lebih meriah nantinya.

Ketua Umum LPPM Profesi, Sahrul Alim mengungkapkan, walaupun hanya beberapa LK yang berpartisipasi mengumpulkan artikel, namun hasilnya sudah cukup memuaskan. Ia juga berpesan, LK yang telah mengirim artikel tapi belum berkesempatan mengikuti lomba debat kiranya tidak berkecil hati dan bisa terus berpartisipasi dalam memeriahkan segala kegiatan yang diselenggarakan oleh LPPM Profesi. “Terima kasih untuk seluruh elemen yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan harlah ke-37 LPPM Profesi UNM,” ungkapnya. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan  


KLIK DISINI untuk melihat lebih rinci tim-tim yang dinyatakan lolos.
Delapan LK UNM Siap Adu Argumen di Lomba Debat LPPM Profesi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.