Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Alhamdulillah, Sekretariat Baru Bagi SCRN

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pengurus Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club Raudhatul Ni’mah (SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM kini mendapat nagin segar. Pasalnya, mereka kini tengah berbenah untuk segera menempati sekeretariat barunya, Rabu (8/5) lalu. Setelah sekian lama mereka hanya menumpang di Mesjid Tarbiyah FIP UNM, karena tidak memiliki sekretariat khusus.

Ditemui di tengah kesibukannya, Ketua Umum LDF SCRN, Amirullah, mengungkapkan rasa syukurnya atas sekretariat baru mereka. Ia berterima kasih kepada pimpinan fakultas. Menurutnya, pimpinan Fakultas Ilmu Pendidikan saat ini telah memberikan banyak dukungan moril kepada lembaga yang dipimpinnya ini. Sebagai lembaga kemahasiswaan yang menjalankan misi dakwah, khususnya kepada civitas FIP dan civitas akademika UNM pada umumnya.

“Kami sangat berterima kasih atas semua sumbangsih pikiran dan dukungan dari semua pihak kepada kami, khususnya pimpinan fakultas. Dengan pengadaan ruang sekretariat untuk kami, mudah-mudahan dapat membantu kelancaran aktivitas administratif lembaga kami. Sebagai bentuk eksistensi, dalam kaitannya sebagai lembaga dakwah mahasiswa,” tutur mahasiswa Pendidikan Bimbingan dan Konseling (PPB) FIP UNM angkatan 2010 ini. (*)


*Reporter: Asran

Alhamdulillah, Sekretariat Baru Bagi SCRN Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.