Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

15 Mei, Lomba Foto Profesi Ditutup

Ilustrasi. (int)
PROFESI-UNM.COM - Selain menjadikan debat sebagai lomba dalam rangkaian menuju hari lahir dari LPPM Pofesi UNM, lomba fotografi juga termasuk salah satu rangkaian yang ikut menyemarakkan kegiatan ini. Lomba foto yang mengangkat temaLUCU-nya UNM ini dapat diikuti oleh semua mahasiswa yang menjalani pendidikan di Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ketua panitia, Azhar Fadhil melaporkan, sampai saat ini, sebanyak 34 foto sudah terkumpul dan dipublikasikan melalui jejaring sosial. "Kami masih menunggu karya-karya unik dari mahasiswa sampai tanggal 15 Mei nanti," tuturnya.

Mengenai tema "langka" yang diangkat, diharapkan dapat menyentuh hati para petinggi universitas sekaligus "menyentil" mengenai kondisi kampusnya melalui foto-foto tersebut. "Karena terkadang kita tidak mampu kalau hanya lewat lisan atau demonstrasi di jalan saja," ujar Azhar.

Lebih lanjut, Azhar menghimbau, agar lebih banyak lagi foto yang dikirimkan oleh mahasiswa UNM. Foto-foto untuk lomba tersebut dapat dikirimkan ke redaksi Profesi atau alamat email lombafotoprofesi@gmail.com. "Siapa tahu anda yang berkesempatan menerima hadiah dan penghargaan dari kami,” ungkapnya. (*)


*Reporter Aan Ariska Febriansyah
15 Mei, Lomba Foto Profesi Ditutup Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 18.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.