Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Rp60 Miliar Untuk UNM Kalau DIPA Cair


(Int)
PROFESI-UNM.COM - Meski belum ada kepastian kapan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk UNM akan dicairkan, Pembantu Rektor II bidang sarana dan prasarana, Nurdin Noni mengungkapkan UNM akan menerima anggaran Rp60 miliar.

Untuk DIPA tahun ini, Nurdin Noni mengatakan UNM akan mendapatkan anggaran Rp60 miliar lebih berdasarkan kalkulasi kebutuhan. "DIPA UNM sekitar 60 miliar lebih dan itu sudah termasuk BOPTN yang Rp12 miliar, SPP, uang KKN, Wisuda, dan PMB, semuanya ada di situ," ungkapnya.

Untuk kepastian pencairan dana DIPA, Nurdin Noni hingga saat ini belum mendapatkan kepastian dari Kementrian Pendidikan dan Budayaan (Kemendikbud). "Saya sudah menanyakan kepada Kepala biro perencanaan dan penganggaran kemendikbud tentang kapan bintangnya (baca: anggaran) jatuh ke UNM, namun dia belum bisa memberikan kepastian," papar mantan Pembantu Rektor IV ini.

Nurdin Noni menambahkan, anggaran Rp60 miliar yang nantinya akan diterima nantinya sesuai dengan kebutuhan oprasional di UNM. "Untuk bayar tunggakan honor, tunjangan dosen dan utang UNM juga ini," ungkapnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Rp60 Miliar Untuk UNM Kalau DIPA Cair Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.