Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Honor Pegawai Tidak Akan Diputihkan

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Terkait isu pemutihan honor pegawai yang hingga saat ini masih menjadi utang UNM, Pembantu Rektor II bidang sarana dan prasaran, Nurdin Noni menegaskan isu tersebut tidak benar dan semua honor untuk pegawai pasti akan dibayarkan.

Nurdin Noni berjanji, honor pegawai yang belum dibayarkan nantinya akan dilunasi jika Daftar Isian Perencanaan Anggaran (DIPA) UNM telah cair. "Pasti kami bayar jika uangnya sudah ada," janjinya.

Mantar Pembantu Rektor IV ini mengharapkan agar semua pegawai tetap bersabar dan menjalankan tupoksi masing-masing meski tanpa honor. "Saya sendiri belum dibayarkan. Tunjangan jabatan sama uang bensin juga ini. Tapi kita tetap harus menjalankan tugas masing-masing secara profesional," ungkapnya.

Namun, Nurdin Noni mengatakan, meskipun tunggakan sudah berbulan-bulan, pembayaran honor nantinya tidak akan dibayar lunas sekaligus, namun akan dibayarkan secara bertahap. "Ada sistem pencairan anggaran, tidak bisa dibayarkan sekaligus. Kita harus ikuti sistem penggunaaan dan pencairan anggaran," paparnya. (*)


Reporter: Muhammad Yasir
Honor Pegawai Tidak Akan Diputihkan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.