Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Presentasi Lomba KTI Maphan Ditunda

Logo UKM Maphan UNM. (int)
PROFESI-UNM.COM - Presentasi hasil lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang akan diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan Napza (Maphan) akhirnya harus ditunda. Presentasi KTI yang semula direncanakan tanggal 23 Maret ini ditunda  lantaran jarak antara waktu presentasi KTI dengan hari penyerahan hadiah (26/03) begitu jauh. Sehingga, peserta yang berhasil lolos ke tahap presentasi tersebut harus menurnggu lama. Mengingat lomba KTI yang diselenggarakan tersebut, tidak pula hanya diikuti SMA sederajat Sulawesi Selatan, tapi juga Sulawesi Barat.

“Kami ingin menyatukan antara waktu presentasi dan seremoninya, agar adik-adik yang datang dari daerah tidak perlu datang dua kali,” ujar Andi Parajai selaku ketua panitia. Dari 40 KTI yang masuk, hanya 8 karya yang terpilih untuk kemudian dipresentasikan pada tanggal 31 Maret mendatang.

Usut punya usut, lagi-lagi kendala utama yang menyebabkan ditundanya Lomba KTI ini adalah persoalan minimnya dana. Sebagaimana yang dibenarkan oleh salah satu anggota Maphan, Yunita bahwa anggota Maphan telah beberapa kali meminta dana untuk kegiatan ini. Namun sayangnya Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PRIIII, Heri Tahir mengaku tidak bisa berbuat banyak. “Kami telah meminta dana, tapi untuk kali ini PD III tidak terlalu bisa," bebernya.

Mahasiswa prodi Pendidikan IPS ini mengaku rela menjual kue ke semua jajaran birokrasi demi mendapatkan dana untuk kegiatan ini. “Lagi-lagi kami harus menggalang dana kreatif. Salah satunya, ya jual kue ke pihak birokrasi. Siapa tahu bisa laku,” harapnya. (*)


*Reporter: A. Sadriani

Presentasi Lomba KTI Maphan Ditunda Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.