Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ketua Maperwa FT Harapkan Pemimpin yang Utamakan Kepentingan Warga

Seorang mahasiswa memasukkan surat suaranya ke dalam kotak suara dalam pemilihan Ketua dan Wakill Ketua BEM FT. (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kamis, 28 Maret 2013 masyarakat Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) selenggarakan pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang baru. Pemilihan yang berlangsung sejak pagi hari ini seyogyanya dilakukan diakhir masa kepengurusan presiden BEM  2011/2012.  Namun demikian, disebabkan presiden BEM FT periode 2011/2012 telah menyelesaikan masa studi, pemilihan diselenggarakan lebih awal. "Ini Presiden BEM-nya menyelesaikan studi sebelum Mufak. Pembacaan LPJ kan pada saat Mufak, sebelum periodenya habis dia sudah menyelesaikan studi," terang Aryadi Pratama selaku ketua Maperwa FT Periode 2011/2012.

Lebih lanjut, Aryadi menjelaskan bahwa pemilihan ini diselenggarakan untuk kepentingan Musyawarah Fakultas (Mufak) nantinya. Karena sebenarnya masa kepengurusan BEM dan Maperwa harusnya telah berakhir januari lalu, dihitung dari masa pelantikan. "Periode kami itu sebenarnya sudah habis. Paling lambat 24 Januari, dihitung dari masa pelantikan. Tentang ini pemilihan, nantinya ini untuk persiapan Mufak. Jadi, cuman pergantian komposisi 2011/2012," jelasnya.

Ketika diminta berkomentar mengenai harapannya terhadap Pemimpin warga FT yang nantinya akan terpilih, Aryadi menyatakan bahwa dia mengharapkan pemimpin yang akan mengutamakan kepentingan warga FT nantinya. "Yah, kalau bisa teman-teman dikawal baik-baik lah. Setiap ada isu yang berkembang, ada masalah harus disikapi dengan cepat, jangan dibiarkan dulu nganggur, jangan dibiarkan berlarut-larut. Kalau saya pribadi itu, proker itu tidak seberapa ji, yang penting itu pengawalan kasus. Apakah itu kebijakan pemerintah, kebijakan birokrasi, ataupun kasus-kasus yang menimpa masyarakat teknik. Itu ji, kalau pribadi saya yah. Biar proker berjalan tapi rakyat menderita bagaimana?" terang Aryadi panjang lebar.


*Reporter: Yeni Febrianti

Ketua Maperwa FT Harapkan Pemimpin yang Utamakan Kepentingan Warga Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.