Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PMW UNM Loloskan 20 Kelompok Usaha

(int)
PROFESI-UNM.COM - Usai tahap wawancara, sebanyak 20 kelompok usaha dari Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) UNM Angkatan 5 telah dinyatakan lolos seleksi. Selanjutnya, keduapuluh kelompok usaha tersebut bakal mengikuti tahap selanjutnya sebelum menerima modal untuk mengembangkan usahanya. Besok, Jumat (29/3), para peserta PMW tersebut bakal mengikuti tahap diklat di Hotel La Macca, ruang Garuda.

Salah seorang peserta PMW, Ilham Baharuddin mengaku sangat senang dengan terpilihnya kelompok usaha yang digawanginya. Ia tak pernah menyangka, setelah menunggu beberapa tahap yang dilaluinya, akhirnya proposal usaha yang diajukannya bisa diterima dan bersiap untuk menerima bantuan modal usaha. "Saya sangat senang akhirnya usaha saya bisa dikembangkan lebih jauh. Dengan seperti ini pula, saya akan lebih banyak belajar tentang entrepreneur," tuturnya. Ia pun berharap, bisa segera mendapatkan modal usaha itu usai mengikuti diklat yang akan berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu.

Ilham beserta dua orang temannya tengah menjalankan usaha pusat souvenir kampus UNM, UNM Corner. Usahanya ini sudah berjalan selama beberapa bulan dan memberikan cukup keuntungan baginya. Oleh karena itu, ia optimis mampu mengembalikan pinjaman modal yang akan digunakannya nanti.

Selain itu, adapun persyaratan dalam mengikuti tahap diklat diantaranya, wajib mengenakan pakaian rapi dan mengantongi surat izin yang sebelumnya telah diambil dari sekretariat Pusat Kewirausahaan UNM. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto
PMW UNM Loloskan 20 Kelompok Usaha Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.