Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

HIMAPSI FE Siap Latih Mahasiswa Buat Karya Ilmiah

(Int)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi (HIMAPSI) Fakultas Ekonomi (FE) UNM akan menggelar pelatihan penyusunan karya ilmiah di Ruang Senat Rektorat Lt.3 (24/3) mendatang.

Dengan mungusung tema "Aktualisasi Ilmu Untuk Mencetak Sarjana Yang Ilmiah", ketua panitia pelaksana, Muh. Alif Sudirman mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengarahan kepada mahasiswa yang ingin menyusun karya ilmiah yang mandiri.

"Kami mengusung tema ini karena melihat realitas yang terjadi dewasa ini, masih banyak mahasiswa yang mengerjakan  Jurnal dan Skripsi mereka dengan bantuan orang lain. Selain itu kami juga berharap tindakan plagiatisme dapat berkurang, apalagi copy-paste dari internet," tuturnya.

Untuk pemateri, Alif Sudirman mengatakan telah mengundang penyaji yang berkompeten di bidang karya ilmiah seperti Saheda, S.Pd, M. Ridwan Tikollah, S.Pd, dan Muh. Nur Hidayat Nurdin, S.Psi, M.Si. "Untuk batas pendaftaran, akan kami tutup 23 Maret. Dalam kegiatan ini kami juga telah menyediakan Doorprize," tutupnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
HIMAPSI FE Siap Latih Mahasiswa Buat Karya Ilmiah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.