Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Heri Tahir: UKM Jangan Jago Kandang

Pembantu Rektor III, Heri Tahir membuka Diklatsar XVII UKM Olahraga di Ruang senat rektorat, Jumat (15/3)
PROFESI-UNM.COM - Saat membuka secara resmi Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga di Ruang senat rektorat lt.3, Jum'at (15/3), Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan, Heri Tahir menyarankan agar UKM Jangan hanya hebat dalam kampus.

"UKM UNM jangan hanya jago kandang. Jadilah petarung-petarung sejati. Dalam hal ini sebagai petarung yang positif dan bisa membanggakan dan mengharumkan nama UNM di kancah Nasional hingga Internasional dengan prestasi yang ditorehkannya," bebernya.

Selain itu, Heri Tahir mengungkapkan kebanggaannya terhadap semua UKM yang mampu terus berkreatifitas, meskipun dengan kondisi keuangan yang minim. "Di tengah kegalauan ini, Saya bangga kalian masih bisa terus berkarya. Jadi mari kita galau bersama-sama," candanya.

Heri Tahir menambahkan, meskipun kondisi keuangan UNM yang tidak stabil, semua kegiatan UKM harus tetap berjalan dan pihak birokrasi siap membantu. "Hingga saat ini, tujuh UKM sudah memberikan daftar kegiatan yang akan mereka lakukan. Hal ini bisa menjadi acuan untuk memberikan anggaran kegiatan kepada setiap UKM. Jadi yang merasa belum menyetor daftar kegiatannya kepada Saya, semoga secepatnya bisa disetor," paparnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Heri Tahir: UKM Jangan Jago Kandang Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.