Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

161 Siswa Berlaga di English Battle

Para peserta English Battle sementara mengikuti pengarahan dar panitia. (Ajip-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pusat Bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar English Battle. Kegiatan yang menguji kecakapan bebahasa Inggris siswa SMA/SMK/MA sederajat ini resmi dibuka kemarin, Jumat (15/3) oleh Pembantu Rektor bidang Sarana dan Prasarana (PR II), Nurdin Noni yang mewakili Rektor UNM.

Pelaksanaan English Battle tahun kedua ini diikuti 161 siswa dari 27 sekolah yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Perlombaaan yang mengangkat tema “Character, Innovation and Leadership” ini akan memperebutkan piala bergilir Rektor, piala tetap, sertifikat dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Pusat Bahasa UNM dan mengambil tempat di sekitar kantor Pusat Bahasa UNM. “Dalam kegiatan ini kami mengambil beberapa lokasi seperti Hotel Lamacca, Lapangan Parkir Gedung Wirausaha UNM serta Gedung Pascasarjana,” ungkap Baso Jabu selaku Kepala Pusat Bahasa (Language Center UNM).

“Untuk pelaksanaannya sendiri sudah dimulai kemarin. Spelling Bee dan Story Telling menjadi laga pembuka. Spelling Bee kami laksanakan di Hotel Lamacca dan Story Telling di depan Pusat Bahasa. Besok rencananya dilanjutkan dengan Writing Competition dan  Debate,” jelas dosen Bahasa Inggris ini.

Kegiatan yang akan memperebutkan piala bergilir rektor, piala tetap, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya ini akan diselenggarakan selama tiga hari mulai 15 Maret – 17 Maret 2013. Adapun perlombaan yang dilaksanakan adalah Spelling Bee (mengeja huruf), Story Telling (bercerita),  Speech Contest (pidato), Writing Competition (menulis) dan English Debate Competition (debat). (*)


*Reporter : A. Ajip Rosyidi
161 Siswa Berlaga di English Battle Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.