Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Hari Ini Olimpiade Sosiologi Berakhir


Wakil ketua jurusan sosiologi, Idam Irwansyah memberikan piagam kepada peserta Olimpiade Sosiologi
di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Minggu (17/3) (Kasdar - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Olimpiade Sosiologi yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi 16-17 Maret, hari ini resmi ditutup oleh Wakil ketua jurusan sosiologi, Idam Irwansyah di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Minggu (17/3).

Idam Irwansyah mengatakan, pihaknya sangat bangga, karena kegiatan tersebut baru pertama kalinya digelar di Sulawesi Selatan, dan pelaksananya adalah mahasiswanya sendiri. "Kami sangat bangga karena bisa melaksanakan kegiatan ini, karena pertama kalinya dilaksanakan di Sulawesi Selatan," tuturnya.

Lanjut, ia berharap agar kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan dari HMJ Sosiologi dan terus ditingkatkan pelaksaannya. "Saya harap kegiatan ini bisa menjadi ajang tahunan bagi Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi, dan bisa ditambahkan kegiatan lain yang bisa lebih menyentuh masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMJ Sosiologi Arfan Rahman, mengaku kewalahan melaksanakan olimpiade tersebut, karena proses perjalan yang panjang dan penuh dengan tantangan. "Kegiatan ini penuh dengan penderitaan dan candaan, karena sebelumnya kegiatan ini pernah ditunda akibat tidak adanya dukungan dari pemerintah, sehingga memaksa kami panitia turun kejalan menjual, tapi berkat loyalitas, totalitas, dan komitmen panitia sehingga kegiatan ini bisa terlaksana," ungkapnya. (*)


*Reporter: Kasdar Kasau
Hari Ini Olimpiade Sosiologi Berakhir Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.