Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

De Art Studio Pentaskan Nuansa Lima Warna

(int)
PROFESI-UNM.COM - Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Fakultas Seni dan Desain (FSD) De Art Studio menggelar pementasan perdana Senin hingga Selasa, (18-19/3) di pelataran FSD.
Kegiatan dengan tema "Nuansa Lima Warna" ini merupakan rangkaian dari perekrutan anggota baru BKMF De Art Studio. “Setelah melalui kegiatan indoor dan outdoor, peserta diwajibkan mementaskan suatu karya dan inilah karyanya,” jelas Muh. Iqbal, Ketua Umum De Art Studio.

Muh. Ikbal mengungkapkan, kegiatan ini mulanya direncanakan akan dilaksanakan hingga malam hari. Akan tetapi, kondisi kampus Parang Tambung yang dinilai tidak kondusif mengurungkan niat tersebut. “Banyak karya teman-teman lebih bagus kalau dipentaskan malam hari tapi situasi di Parang Tambung itu tidak maksimal. Kadang baik, kadang langsung buruk.Jadi kita ambil amannya saja, kita pentaskan siang,“ tutur mahasiswa yang akrab disapa Ikki ini.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pameran karikatur dosen FSD yang sebelumnya telah diperlombakan oleh De Art Studio. Amiruddin selaku ketua panitia kegiatan ini mengatakan bahwa tanggapan dari pihak birokrasi sangat positif. ”Ini langkah awal untuk mengharumkan FSD termasuk UNM,” ungkap mahasiswa eksponen ’09 ini. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian
De Art Studio Pentaskan Nuansa Lima Warna Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.