Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Rektor UNM Akan Tagih Janji SYL

Prof. Dr. Arismunandar M.Pd
PROFESI-UNM.COM - Setelah memperoleh sekitar 52% suara masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam hitungan Real Count, Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang (SAYANG) sebentar lagi akan menjadi Gubernur Sulsel diperiode ke duanya ini. Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) kini menagih janji sang incumbent tentang menggratiskan Sumbangan Penyelenggara Pendidikan (SPP) bagi mahasiswa baru di semua universitas di Sulsel.

Arismunandar mengharapkan realisasi janji dari Gubernur Sulsel ini secepatnya dapat terlaksana agar dapat membantu mahasiswa di semua universitas yang ada di Sulsel. “Saya melihatnya bisa membantu mahasiswa-mahasiswa dalam memenuhi kebutuhannya seperti pembayaran dan akan membuat masyarakat kita memiliki harapan untuk bisa mengenyam pendidikan tinggi karena ada dukungan bantuan yang disiapkan oleh pemerintah provensi,” tuturnya.

Hingga saat ini, Arismunandar mengaku belum mendapatkan perkembangan dari janji kampanye SAYANG dan belum ada kepastian yang jelas dari janji tersebut. “Secara teknis belum ada, mungkin pada saatnya nanti beliau akan mengundang kita untuk membicarakan hal ini,” paparnya.

Selain itu, Arismunandar juga berharap janji dari SAYANG ini tidak hanya pada tahun pertama saja tetapi harus terus berlanjut untuk tahun selanjutnya di masa jabatan SAYANG. “Kita berharap sejalan dengan kemapuan ekonomi pemerintah, kalau itu bisa bertahap bukan hanya di tahap pertama ya, kalau bisa secara pelan-pelan nanti bisa di tahun kedua syukur-syukur bisa sampai selesai,” harapnya.

“Kita berdoa mudah-mudahan pak Gubernur itu menepati janjinya, karena itu sudah disampaikan dalam kampanyenya. Mudah-mudahan saja itu bisa direalisasikan, kalau tidak, ya ditagih,” tutupnya. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian

Rektor UNM Akan Tagih Janji SYL Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.