Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pesta Piyama BEM PPB FIP

Tarian empat etnis yang merupakan rangkaian Pesta Piyama BEM PPB FIP di Aula Terpadu, kamis (14/2)
(foto: Irwan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa Pendidikan Psikologi Bimbingan (BEM PPB) Fakultas Ilmu Pendidikan UNM mengelar persembahan apresiasi seni dan budaya mahasiswa (PESTA PIYAMA) dengan tema  “satu lingkaran” di Aula Terpadu FIP UNM, kamis (14/2).

Ketua panitia, Andi Lukman Hakim mengatakan Pesta Piyama ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara senior dan junior, alumni, serta dosen yang ada di PPB. "Kalau masih ada rasa sungkan, malam ini mereka membaur dan mengeskpresikan dirinya antar mahasiswa yang ada di PPB," paparnya.

Kegiatan tahunan ini, lanjut Andi Lukman Hakim menampilkan Stand Up Comedy, Pesta Etnis Puisi, Perkusi, Teater Humoris dan Tarian. "Berbeda dari tahun sebelumnya, malam ini Pesta Piyama lebih meriah dengan beragam pementasan yang baru," ungkap mahasiswa eksponen 11 itu.

Andi Lukman Hakim menambahkan, Pesta Piyama ini merupakan kegiatan yang sepenuhnya digelar oleh mahasiswa baru PBB. "Seluruh pementasan, pesertanya dari mahasiswa baru yang ada di PPB," ujarnya. (*)


*Reporter: Irwan Sukardi
Pesta Piyama BEM PPB FIP Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.