Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LKTI Maphan Kini Digelar se-Sulselbar

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan Napza (Maphan) berencana menghelat Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat SMA/sederajat. Berbeda dengan kegiatan serupa sebelumya yang hanya dalam lingkup Kota Makassar, kali ini panitia menggelarnya se-Sulselbar.

Kegiatan yang mengusung tema “Zero to HIV/AIDS dan Napza”  ini rencananya akan digelar melalui beberapa tahap yakni tahap pendaftaran dan penyetoran KTI, seleksi berkas, pengumuman KTI yang lulus seleksi, presentasi KTI, dan pengumuman juara LKTI. Hal itulah yang diungkapkan Anugrah, selaku Humas lomba.

“Awal Februari kami sudah membuka pendaftaran dan menerima penyetoran KTI hingga sabtu(9/4), dilanjutkan dengan seleksi dan pengumuman delapan KTI terbaik yang berhak mengikuti presentasi KTI yang akan diadakan sabtu(23/4), bertempat digedung Rektorat lama lantai dua,” tuturnya.

Anugrah melanjutkan, panitia tahun ini menargetkan sekitar 300 tim dapat mengumpulkan KTI karyanya. “dari panitia menyebarkan surat kurang lebih ke 120 sekolah, dan tiap sekolah dapat mengutus maksimal tiga tim. sejauh ini juga sudah ada 30 KTI yang masuk, target tersebut mudah-mudahan nantinya bisa tercapai,” katanya.

Lebih lanjut, mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris ini mengatakan, sejauh ini persiapan yang telah dilakukan oleh panitia sudah mencapai 50 persen, sisanya akan diselesaikan dalam waktu singkat. “Kami dari panitia hanya berharap semoga kegiatan kedepan dapat terlaksana dengan baik dan segala persiapan dapat berjalan lancar,” harapnya.

*Reporter: Andi Baso Sofyan   
LKTI Maphan Kini Digelar se-Sulselbar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.