Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PKK Gelar Cipta Karya Boga

(int)
PROFESI-UNM.COM - PKK UNM Gelar Cipta Karya Boga dan Pagelaran Tata Rias 2013
Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik UNM  akan menghelat acara Gelar Cipta Karya Boga dan Pagelaran Tata Rias 2013 Di Gedung Auditorium Ammanagappa, Rabu (16/1) dan akan diikuti peserta dari kalangan mahasiswa, SMK se-kota Makassar ataupun ibu-ibu PKK.

Kegiatan yang rutin digelar tiap tahun ini merupakan salah satu mata kuliah yang harus diikuti oleh semua mahasiswa jurusan PKK, “Kegiatan ini harus diikuti oleh semua mahasiswa karena pada akhirnya akan dijadikan karya tulis atau judul pada kuliah akhir nanti,” ungkap Melisa, Ketua Panitia kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan parade cake angkatan 2010, lomba cupcake, kreasi jilbab, serta lomba make-up.

Selain hambatan berupa dana, kegiatan ini juga terhambat karena bahan-bahan yang sulit didapatkan, “Jadi bahan yang kita gunakan itu merupakan bahan tradisional yang musiman jadi sulit didapatkan. "Jikalaupun dapat, paling cuma sedikit,” lanjut Melisa

Dari kegiatan ini diharapkan akan melahirkan resep baru dan inovasi tiap tahunnya yang terbuat dari bahan-bahan tradisional seperti kentang, ubi ungu, ubi kuning, wortel, talas. Meskipun demikian, dengan cita rasa lokal yang bisa dinikmati oleh masyarakat intenasional. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian
PKK Gelar Cipta Karya Boga Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.