Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Perekrutan UKM Seni Dihelat di Luar Kota

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pelatihan Seni dan Perekrutan (PSP) aggota baru akan segera dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni UNM. Pendaftaran akan dibuka Jumat, (1/2) melalui sekretariat UKM Seni, gedung rektorat lama, lantai 1.

Kegiatan PSP ke-18 yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan Indoor dan Outdoor direncanakan akan digelar di luar kota seperti Kabupaten Barru, Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Parepare. Hal tersebut, menurut Ketua Umum UKM Seni UNM, Ilman Indra Asyari dimaksudkan agar UNM bisa dibanggakan di mata masyarakat. Selain itu, UKM Seni juga bisa memperkenalkan diri ke masyarakat luas. “Kita melaksanakan outdoor di luar kota karena misi kita tentang culture, serta kita berharap tidak hanya kita yang dapat menikmati pementasan UKM Seni tapi juga warga yang ada di sekitar tempat outdoor,” ungkap Ilman.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini memiliki keunikan tersendiri yaitu setiap tahun kegiatan ini mengusung tema dan konsep yang berbeda. Pada saat pembukaan, panitia bakal berkemas sesuai dengan tema dan dilanjutkan dengan pawai di jalan sekitar kampus UNM gunung sari.

Akhyar Kholil selaku ketua panitia mengungkapkan, adapun syarat-syarat mengikuti kegiatan PSP ini yakni memiliki minat dan bakat di bidang seni dan merupakan mahasiwa UNM maksimal semester VI. “Jika memang memiliki minat dan bakat di bidang seni kita akan wadahi melalui UKM Seni ini,” tuturnya. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian
Perekrutan UKM Seni Dihelat di Luar Kota Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.