Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Forum UKM UNM Galang Dana Di Empat Sektor Kampus UNM

KOMPAK. Forum UKM UNM Peduli Bencana Alam menggelar aksi
penggalangan dana selasa (15/1) (Foto-Rizki Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Hari pertama selasa (15/1) 12 Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UKM UNM) yang tergabung dalam forum UKM UNM menggalang dana sebagai bentuk kepedulian korban bencana alam. Penggalangan dana yang digelar di beberapa sektor kampus UNM diikuti puluhan mahasiswa perwakilan dari 12 UKM UNM.

Koordinator lapangan penggalangan dana forum UKM UNM, Asnur mengatakan hari ini mengunjungi empat sektor kampus UNM seperti Gedung Rektorat, Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Pascasarjana UNM dan Hotel Lamacca.

"Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam disana. Walau hanya sebagian kecil tapi pasti berarti besar bagi mereka," papar Asnur mantan pemimpin umum UKM Pramuka UNM ini.

Ketua umum UKM Sintalaras UNM, Bashrihullah mengatakan dana yang terkumpul hari ini nantinya akan dibelikan bahan-bahan sembako untuk mereka yang membutuhkan dan akan dikumpulkan di Redaksi Harian Fajar di Graha Pena. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Forum UKM UNM Galang Dana Di Empat Sektor Kampus UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.