Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Beasiswa Sandwich, PPs UNM Selalu Lebih Unggul

(int)

PROFESI-UNM.COM - Rektor UNM, Arismunandar, yang juga turut hadir saat pembekalan  mengungkapkan pihaknya banyak mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh sejumlah pihak terkait
sehingga program beasiswa sandwich like hasil prakarsa Program Pascasarjana (PPs) UNM dapat berjalan. Menurut rektor dua periode ini, berkat niat dan semangat menuntut ilmu ke luar negeri program ini bisa  tercetus. Lebih jauh, dia  mengatakan hal yang paling membanggakan institusi sebenarnya adalah karena program by design ini, PPs UNM menjadi PPs pengirim terbanyak se-Indonesia yang telah mengirimkan mahasiswanya ke luar negeri.

Arismunandar mengungkapkan, tahun lalu untuk program beasiswa sandwich like like dari Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti), UNM mampu meloloskan 19 mahasiswanya. Sementara untuk PPs lain di seluruh Indonesia hanya mampu meloloskan maksimal 3 orang mahasiswanya. "Kita harus bangga dengan pencapaian yang telah kita raih. Apalagi kita bisa sedikit mengungguli universitas lain," ujar Arismunandar.

Olehnya itu, pakar pedidikan Sulsel ini mengatakan, demi menjaga tren positif institusi, para ketua program studi PPs UNM diharapkan dapat mendorong mahasiswa mereka untuk mengikuti program sandwich like like. "Semakin banyak yang diutus maka akan semakin baik," imbuhnya. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Beasiswa Sandwich, PPs UNM Selalu Lebih Unggul Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.