Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tribun Timur Apresiasi Kunjungan Peserta DJMTD

Peserta Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2014 foto bersama Redaktur Tribun Timur saat kunjungan media di Redaksi Tribun Timur, Jumat (17/10).
(Rajab - Profesi) 
PROFESI-UNM.COM - Redaktur pelaksana Tribun Timur, Taufik merasa senang atas kunjungan media peserta Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2014 yang diselenggarakan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM, hal itu diungkapkan saat peserta diklat bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jumat (17/10).

Taufik menilai, pelaksanaan diklat LPM Profesi ini perlu diapresiasi oleh kalangan media, karena di diklat inilah insan pers bisa terbentuk. Sehingga menurutnya, tidak ada alasan untuk menolak kehadiran diklat ini.

"Wartawan Profesi adalah wartawan masa depan kita semua, olehnya itu, tetaplah bekerja untuk pers dan kepentingan publik," tuturnya.

Ia Menambahkan, LPM Profesi kedepannya tetap dapat berkarya, dan dapat menjadi contoh oleh lembaga pers mahasiswa lain. "Sudah banyak media di makassar mengenal LPM Profesi, karena selain pemberitaannya, Profesi juga tetap mempertahankan idealismenya sebagai pers mahasiswa," tambahnya. (*)

*Reporter: Rajab
Tribun Timur Apresiasi Kunjungan Peserta DJMTD Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.