Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Menuju Festamasio, UKM Seni UNM Helat Malam Teater

Apresiasi Teater Titik Dua Festamasio 7, Minggu (19/10)
(Kasdar - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni menggelar malam Apresiasi Teater Titik Dua Festamasio ke 7 menuju Bandung di Gedung Lanto Daeng Passewang UNM, Sabtu (19/10).

Ketua Umum UKM Seni UNM, Ilham Hidayat mengatakan, sebagai pekerja seni kampus yang telah memboyong gelar di Festamasio IV di Surabaya tahun lalu merupakan sebuah kebanggan tersendiri banginya. "Ternyata mempertahankan sebuah penghargaan itu lebih sulit dibandingkan mengejar penghargaan dalam sebuah lomba," katanya.

Sementara itu, Ilham Indra Ansyari selaku pelaksana teknis mengatakan, kegiatan ini merupakan ekspektasi yang harus dipertahankan untuk UKM Seni UNM. Selain itu, persiapan untuk mengikuti Festa tahunan se-Indonesia ini dilaksanakan selama tiga bulan. "Kami telah melewati pentas uji coba hingga malam hari ini," ungkapnya.

Pentas teater malam ini menampilkan musikalisasi puisi "Sepotong Malam" dan ditutup teater titik dua yang disutradarai oleh Ahmad Afandi dengan menampilkan kisah etos Ilagaligo yang diadopsi dari cerita meongpalo karella'e.

Selama sejam, malam apresiasi teater Titik Dua Festamasio ke 7 Menuju Bandung itu, dihadiri oleh sekolah binaan UKM Seni UNM sekolah Internasional Bosowa Makassar. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau
Menuju Festamasio, UKM Seni UNM Helat Malam Teater Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.