Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Inilah Pendaftar Jalur Mandiri Hingga Jumat Kemarin

Beberapa pendaftar jalur Mandiri UNM, sedang daftar online.
(Baso - Profesi UNM)
PROFESI-UNM.COM - Harga Selangit yang dipatok sampai kisaran Rp. 4juta per semester melalui Uang Kuliah Tunggal (UKT) tahun ini tampaknya tak jadi beban berarti para pedaftar Jalur Mandiri Universitas Negeri Makassar (UNM). Pasca dibukanya, Senin (8/7) angka pendaftar jalur lokal masuk UNM ini terus mengalami peningkatan yang sangat cepat hingga Jumat (12/7) kemarin.

Bahkan dalam rentan waktu empat hari sejak diakumulasi hari kedua, Selasa (9/7) pukul 15.00 dengan jumlah 238 pendaftar naik sebelas kali lipat Jumat kemarin hingga pukul 15.00. Tercatat sebanyak 2610 pendaftar masing-masing 1.875 pada Mandiri A, 546 Mandiri B, dan 189 Mandiri C. 124 diantaranya adalah pendaftar Bidik Misi.

Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik, Syamsir, mengaku heran dengan animo pendaftar yang sangat besar bahkan sangat cepat meski pembayarannya telah jelas-jelas dipatok dengan sangat mahal. "Awalnya saya duga mereka (pendaftar, red) mengira itu hanya pembayaran awal masuk saja, tapi tampaknya mereka tidak keliru sebab di website sangat jelas tertulis per semester," katanya. Menurutnya, ini membuktikan UNM mamang begitu diminati.

Syamsir memprediksi, jumlah pendaftar Jalur Bidik Misi UNM akan terus mengalami peningkatan yang jauh lebih cepat lagi hingga ditutup, Kamis (18/7) pekan depan. "Kami pun akan menambah 2000 pin lagi yang saat ini hanya disediakan sampai 4000 pin saja," ujarnya.


*Reporter: Khaerul Mustaan



Inilah Pendaftar Jalur Mandiri Hingga Jumat Kemarin Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.