Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Seluruh Dosen FMIPA Sumbang Hadiah Dies Natalis

Mantan Kepala BAAK, Kamaruddin menyerahkan hadiah hasil
undian kepada salah seorang pegawai UNM pada Dies Natalis Ke-52.
(Dok. Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sebagai panitia pelaksana, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) memegang peran vital suksesnya penyelenggaraan Dies Natalis Ke-53 UNM tahun ini.

Karena itu, Dekan FMIPA yang juga sebagai Ketua Panitia, Hamzah Upu, mewajibkan kepada seluruh dosen fakultas tersebut untuk menyumbangkan hadiah yang nantinya akan diperebutkan pada acara Minggu gembira.

"Saya wajibkan itu setiap dosen menyumbang yang langsung berupa barang. Ada yang sumbang sepeda, kipas angin, televisi, dan macam-macam. Kalau saya sumbang sepeda," ujar Hamzah Upu.

Ia mengatakan, kewajiban menyumbangkan hadiah ini dianggapnya tidak memberatkan para dosen di FMIPA karena hal itu sudah disepakati bersama. Jika seluruh dosen menyumbang, maka diperkirakan akan ada sekitar 180 hadiah siap diperebutkan melalui undian kupon.

"Saya bilang ke dosen-dosen, butuh waktu sepuluh tahun lagi baru kita dapat kesempatan kembali menjadi panitia karena digilir fakultas tiap tahun termasuk PPs. Jadi selagi kita menjadi panitia, mari kita menyumbang untuk menyemarakkannya," tutur dosen Jurusan Matematika FMIPA ini. (*)

*Reporter: Khaerul Mustaan
Seluruh Dosen FMIPA Sumbang Hadiah Dies Natalis Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.