Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pendaftaran CPNS UNM Dibuka 25 Agustus

Ilustrasi.
(int)
PROFESI-UNM.COM - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk dosen dan pegawai administrasi UNM kembali dibuka tahun ini. Pendaftarannya dimulai 25 hingga 29 Agustus mendatang.

Namun setiap fakultas hanya membutuhkan satu dosen baru per prodi yang disertakan sehingga hanya ada 57 kuota yang tersedia. Itupun belum mencakup keseluruhan prodi di setiap fakultas.

Jumlah kuota tersebut antara lain, FE mengantongi kuota terbanyak yakni 9, kemudian FIP dan FIS dengan 8 kuota, FT dan FIK dengan jumlah 7 kuota, dan yang terakhir FMIPA, FBS, dan FSD yang hanya 6 kuota. Sedangkan untuk pegawai administrasi hanya tersedia 6 kuota saja.

"Bagi yang ingin mendaftar yang kebanyakan sudah sebagai tenaga honorer di UNM silakan menanyakan hal ini lebih lanjut kepada pihak fakultas untuk prodi yang diinginkan karena pendaftarannya juga belum dibuka. Ini hanya sekadar informasi awal," kata Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Sofyan Salam, Selasa (5/8). (*)

*Reporter: Khaerul Mustaan



Pendaftaran CPNS UNM Dibuka 25 Agustus Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.