Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Menwa Gagal Tertibkan Barisan Maba

Personil Menwa terlihat asyik bercerita dengan rekannya,
sementara maba terlihat berjalan meninggalkan tempat
(Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) yang diterjunkan untuk mengawal jalannya Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) 2014 di Gedung Pinisi, Sabtu (30/8), gagal melaksanakan tugasnya.

Hal ini terlihat dari kacaunya barisan mahasiswa baru (maba) saat sosialisasi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) berlangsung. Maba yang semestinya duduk ditempat mereka, terlihat berjalan-jalan meninggalkan tempat duduk.

Sementara beberapa personil Menwa terlihat acuh sembari asyik bercerita dengan rekan-rekannya. Alhasil, barisan mahasiswa terlihat kacau.

Moderator acara, Kaharuddin, sesekali menegur para maba yang berjalan-jalan. "Mohon kepada mahasiswa baru untuk tetap di tempat dan tidak berjalan meninggalkan tempat," tegur Kaharuddin kepada maba saat acara.

Sementara itu Komandan Menwa, Haidir Ramli, berdalih dengan peristiwa yang terjadi ini. Ia mengatakan pihaknya fokus mengawal rektor dan tak bisa mengatur barisan maba satu persatu.

"Ini sebenarnya kesalahan soundsystem, maba mengira acara sudah selesai. Kami tidak bisa mengatur mahasiswa yang banyak satu persatu," dalihnya. (*)

*Reporter: Ari Maryadi
Menwa Gagal Tertibkan Barisan Maba Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.14 Rating: 5

2 komentar:

  1. Kok ga minta pendapat dari menwa soal ini? Kan kalo berita ginian mesti lihat dari dua pendapat/cover yg berbeda! Ini namanya membuat berita perpecahan antara UKM!

    BalasHapus
  2. Mohon baca baik-baik. Di paragraf terakhir, ada komentar dari Komandan Menwa.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.