Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa UNM Bantu Perkampungan Kusta

(ist)
PROFESI-UNM.COM - Beberapa mahasiswa UNM yang tegabung dalam organisasi Aksi Indonesia Muda akan melakukan aksi solidaritas dengan membantu masyarakat Perkampungan Kusta, Jalan Dangko Kecamatan Tamalate, Minggu (24/8).

Salah satu anggota Aksi Indonesia Muda, Nirmaulana mengungkapkan, Perkampungan Kusta tegolong sebagai kampung tertinggal di kota Makassar. "Kampung kusta sudah terisolir dari masyarakat luar dan sebagian besar warga dangko berprofesi sebagai pengemis dan juru parkir," ujar Mahasiswa Business English ini.

Menurutnya, tidak ada perhatian pemerintah dan seakan mengucilkan masyarakat disana. "Masalah ini sudah sangat urgent dan mendesak untuk ditanggulangi secepatnya dengan memberikan solusi kreatif," tambahnya.

Aksi Indonesia Muda merupakan organisasi sosial nirlaba yang terdiri dari beberapa pemuda dan berpusat di kota Makassar yang bergerak dalam mengupayakan solusi kreatif dalam pemberantasan kemiskinan serta memberikan pendidikan informal secara gratis kepada masyarakat. (*)

*Reporter: Agung Rinaldy Malik
Mahasiswa UNM Bantu Perkampungan Kusta Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 19.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.