Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Empat Tahun Dibangun, Labschool UNM Mulai Debut

Labschool UNM Pangkep.
(ist)
PROFESI-UNM.COM - Labschool UNM alias SMPN 6 Pangkep yang dicanangkan sejak 2010 kini memulai debut perdananya. Berlokasi di Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkep, sebanyak 24 siswa kini tercatat sebagai murid sekolah yang mulai buka diawal semester tahun ajaran baru 2014/2015 ini.

Rektor UNM, Arismunandar membenarkan hal tersebut. Sekolah yang dibangun dengan desain artistik yang indah ini mengusung konsep perpaduan antara alam dan IT.

Masing-masing siswa dan guru akan dilengkapi dengan notebook hasil kerjasama dengan Intel Corporation yang akan disimpan di atas meja sebagai alat belajar mengajar. “Hal ini merupakan pembuktian besar, kita harus mampu mengeksplorasi semua potensi yang dimiliki UNM untuk membangun negeri kita,” tuturnya.

Lebih lanjut, rektor dua periode ini berharap sekolah binaan UNM tersebut menjadi sekolah percontohan yang dapat melakukan percepatan pendidikan dan pencerdasan generasi bangsa.

Murid-murid perdana tersebut akan mulai diajar oleh guru baru yang akan dibantu 26 mahasiwa KKN-PPL yang ditempatkan mulai Senin 12 Agustus mendatang. (*)

*Reporter: Andi Sri Mardiyanti Syam

Empat Tahun Dibangun, Labschool UNM Mulai Debut Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.