Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Asia Ramli Prapanca: TERKAM Kurang Persiapan

Pementasan terkam di perayaan Milad ke-33
TERKAM FSD UNM
di Benteng Rotterdam, Rabu (27/8)
(Dwi-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dalam puncak Perayaan Milad Teater Kampus Fakultas Seni dan Desain (TERKAM) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar yang diselenggarakan di Fort Rotterdam Rabu (27/8), kurangnya persiapan.

Hal tersebut diutarakan oleh pendiri TERKAM, Asia Ramli Prapanca, menurutnya, ia jarang melihat Pekerja Seni Kampus (PSK) tersebut latihan karena kebanyakan dari mereka pulang dan menikmati libur. "Padahal memang dipersiapkan semenjak bulan puasa," katanya.

Ditambah lagi, ia mengeluhkan acara tahunan ini kerap kali ditunda lantaran bersamaan dengan event-event lain. Selain itu dosen FSD ini mengharapkan pagelaran tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian, yang biasanya lebih ramai dari saat ini. "Seharusnya di Gedung Kesenian supaya lebih ramai," sarannya.

Namun diakhir sambutannya, Asia tetap mengapresiasi kualitas pertunjukan. Ia berharap agar semua PSK TERKAM selalu kompak dan bekerja sama dalam berbagai hal. Kemudian diakhir sambutan dirinya mengajak mahasiswa FSD khususnya LK, agar menerima TERKAM apa adanya. "Terimalah TERKAM apa adnya, hidup bersama dan berkreativitas bersama," tutupnya. (*)

*Reporter: Mentari Jati Pratiwi
Asia Ramli Prapanca: TERKAM Kurang Persiapan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.