Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Rektor UNM: LK Mesti Seperti Ayam Kampung

Rektor UNM, Arismunandar Foto Bersama dengan Pengurus Baru PSM
(Rajab - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - "Seharusnya Lembaga Kemahasiswaan (LK) itu seperti ayam kampung bukan ayam ras." Hal tersebut diungkapkan Rektor UNM, Arismunandar dalam pelantikan pengurus dan pembukaan rapat kerja III Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UNM periode 2014-2015, 12 Juni kemarin.

Dalam acara yang berlangsung di ruang senat gedung rektorat lama lantai 3, Arismunandar menjelaskan organisasi mahasiswa saat ini harus mencari dan menghadapi tantangan yang berat agar memiliki kualitas yang baik, sama halnya ayam kampung yang memiliki nilai lebih dibanding dengan ayam ras.

"Lihat ayam kampung, dia punya kualitas dan nilai lebih karena dia punya tantangan yang lebih besar dalam hidupnya, dia dilepas dan mencari makan sendiri sehingga tantangan itu yang menjadikannya berkualitas," jelasnya.

Arismunandar juga menambahkan, untuk memiliki kualitas yang baik maka organisasi mahasiswa jangan mau disuapi terus oleh birokrasi. "Jangan mau jadi seperti ayam ras, dikasih makan namun kurang berkualitas," terangnya. (*)



*Reporter: Rizki Army Pratama
Rektor UNM: LK Mesti Seperti Ayam Kampung Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 15.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.