Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Presiden BEM FMIPA Terpilih Tanpa Voting

int
PROFESI-UNM.COM - Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) periode 2014/2015, Azhari Alam terpilih tanpa melalui voting. Hal tersebut diungkapkan mantan presiden BEM periode sebelumnya, Andi Ade Agsa, Sabtu (14/6)

"Dalam Musyawarah Besar (Mubes) di Malino kemarin, Azhari terpilih melalui musyawarah yang akhirnya disepakati, tanpa pemungutan suara," ungkapnya.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2009 ini menjelaskan, pemilihan melalui musyawarah mufakat ini dilakukan karena visi dan misi yang terhimpun di dalam forum sudah mencapai kesepakatan. Lebih lanjut, mahasiswa jurusan kimia ini juga menegaskan jika pemilihan dengan cara mufakat lebih akurat dibandingkan voting.

"Sudah tidak ada perdebatan panjang mengenai visi dan misi yang tidak berujung pada kesepakatan, sehingga forum tidak memilih jalan voting," jelasnya.

Diakhir Ia menambahkan, selama ini jurusan di FMIPA selalu saling berbeda pendapat, namun dalam Mubes kemarin terlihat keakraban. Semoga dengan pemilihan yang damai tersebut, Presiden BEM yang baru mampu mengayomi ke lima jurusan di FMIPA. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer

Presiden BEM FMIPA Terpilih Tanpa Voting Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.