Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LKIMB Rayakan Reuni Akbar

Logo LKIMB UNM
(doc - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Unit kegiatan Mahasiswa Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (UKM LKIMB) Universitas Negeri Makassar (UNM ) akan merayakan Reuni Akbar, yang di helat pada Sabtu (21/6) di lantai 5 gedung Pasca Sarjana UNM. Reuni kali ini mengangkat tema “Dinamika Gerakan LKIMB Di tengah pergulatan Modernitas”.

Menurut ketua panitia pelaksana Reuni Akbar, Shuma Syamsir mengatakan reuni ini merupakan ajang temu Alumni dan pengurus fungsionaris LKIMB. Dalam kesempatan kali ini juga akan dibicarakan tentang masa depan LKIMB serta kondisi LKIMB sekarang. "Kami sebagai pengurus akan banyak berdiskusi kepada senior mengenai LKIMB di reuni nanti," terangnya

Lebih lanjut, Shuma Syamsir mengungkapkan kegiatan Reuni Akbar ini merupakan rangkaian dari seminar kebangsaan yang bertemakan “Demokrasi Etis Dalam Pilpes 2014 ; Upaya Mewujudkan Indonesia Madani". Seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa sebagai pemilih pemula, memandang dunia politik tidak selamanya selalu berkaitan dengan politik praktis dan politik uang.

Melalui seminar tersebut LKIMB berharap mampu mengubah pola pikir mahasiswa. Mahasiswa mampu memandang dunia politik sebagai cara untuk mencapai masyarakat yang terbaik. (*)



*Reporter: Syamsul Alam
LKIMB Rayakan Reuni Akbar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 21.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.